Lama Nggak Posting


       Hai kawan kawan, hello, hai, wuiih udah lama banget aku nggak posting disini. Aku memutuskan buat posting lagi karena kemarin aku kenalan sama cewek, dinda namanya di telkom waktu lagi wifi an hehe. “Hai dinda semoga kamu baca hehe, jangan lupa komen yah”. Itu adalah alasan yang pertama yang bikin aku posting lagi. Dan alasan yang kedua adalah, semalem aku liat di halaman comment, ternyata ada beberapa orang yang comment di artikel-artikel lama ku.
       Wow guys, mungkin kalian merasa aneh dengan reaksiku yang seneng banget saat ada comment di karya ku (walaupun komen nya cuman dikit hehe). But, kalian akan ngerti betapa moodboosting banget bagi kreator ketika dia tau ada orang komen di artikel dia.
       So buat kalian yang baca artikel ini, yuk aku punya dua ajakan untuk kalian. Yang pertama, ayok buatlah sesuatu, apapun itu yang kalian suka, dan sebarkan se luaaasss mungkin semaksimal yang kalian bisa. Yang kedua, kalau kalian rasa ada yang mau diomongin jangan lupa komen di artikelku ini yaak wahahahaha.
       Daaan satu hal lagi, aku mau kasih tau ke siapapun yang baca tulisan ini, aku punya YouTube Channel looh hehe, tontonin video video nya yaah di Channel Andito Saputro. Kalian kalau pengen tau, search aja “andito saputro” di youtube, insyaalloh ketemu hehehe. Kenapa kalian perlu tau aku di YouTube? Karena dengan YouTube, kalian bisa tau aku secara lebih real yaitu dengan video, kalau disini kan tekstual aja. So, penasaran nggak?
(Andito Haryo Saputro, 1 Juni 2016)

0 comments:

Post a Comment